CHOCOLOVERS FOR GALIH

he he he ... belum nulis aja udah senyam senyum... reasonnya?
krn ada sebuah story yang cukup funny sebenernya di balik kue ini...

Awalnya sang kekasih ingin memberikan sebuah KEJUTAN melalui birthday cake from MACC.

Tau tau saat kue nya tiba di tempat tujuan.... sang birthday guy ternyata sedang berada di kota yang sama dengan pemberi kue, dengan tujuan yang sama, memberikan KEJUTAN !! Ha ha ha ...

So..kebayang ngga betapa melongonya si pengantar kue saat tau bahwa kuenya harus dibawa balik....hehehehe..

Akhirnya saling ketauan deeehh... tapi gapp..itu artinya masing masing sangat saling menyayangi, terbukti bhw masing masing ingin memberikan kejutan di hari yang sama...:) plok plok plokkk.....!! Taelaaaaaaa..coo cwitttttt.... ;)

Nah..ini dia nih tampilan kuenya saat itu...



dan akhirnya sang pengorder minta maaf ke MACC atas kesalahpahaman yang so swiittt ini .. he he he (sweet donk kan ketemuan deehhh...;) kebetulan aku nih penyuka happy ending story lohh.. ...uppsss.. apa hubungannya yaaakk???! wkwkwkw)
dan berhubung kuenya nggak dipakein pengawet, jadi so pasti nggak mungkin sampe ke tangan penerima krn beliau akan kembali ke Balikpapan seminggu kemudian..

tapi dari pihak MACC tetap tidak ingin mengecewakan penerima ataupun pemesan... dalam hal ini MACC menyatakan bersedia tanpa dibayar lagi utk membuatkan kembali (tapi model cakenya terserah MACC) dan mengantarkan lagi ke penerima.

ah..syukurlah...seminggu kemudian akhirnya kami mengantarkan 1 set chocolate cupcake yang diserahkan langsung ke Galih (yang katanya langsung habis yaa..xixixixixi.... Mba Dita makasih atas testimoni by sms nya yaa...) ...

Buat Mas Galih, Happy Birthday...
moga panjang umur n sehat n sukses teruss....

n utk Mba Dita, Makasih atas orderannya yaaaa.... ditunggu orderan selanjutnya ;)

Salam hangat,
MACC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar