GREENNY EDIBLE BIRTHDAY CAKE

Hai semua....

apa kabarnya nich..

Lama ya nggak sempet ngupdate website ini..bukan berarti vakum....tapi ada kesibukan lain yang bikin updating nya agak tertunda...secara si bakul kue ni masih sebatas penyaluran hobby (yang bermanfaat bagi kepuasan pribadi tapi tentunya menyenangkan pihak pihak yang membelinya....ciee..serius amat nih bacanya...) wkkkkk.... :)

Ok, ini nih update yang sebenernya sih dari minggu kemaren....sebuah pesanan dari jauh yang hanya dilakukan by phone aja dari seorang kekasih untuk seorang gadis cantik yang berdomisili di Balikpapan.

Ceritanya panjang ..mulai dari persiapan fotonya,..dari pemindahan foto dengan adobe photoshop spy fotonya bisa dikasih background yang diharapkan (mintanya yang nuansa hijau dan ada air airnya berhubung sang kekasih senang memancing...wiih...romantiss niaann. ck ck ck ck ....:) Top deh poko'e...

Pendek cerita, akhirnya selesai juga fotonya, dimana didalamnya juga ada titipan foto kucing & boneka kesayangan sang kekasih....... (tambah romantis lagi.....aucchh..)...

Penasaran??? Nih dia nih foto kuenya.... :)

Happy Birthday Cindy.... moga panjang umur & diberkati selalu..

Buat Mr. Eddy yang udah mesen...makasih banget ya.... thanks a lot atas pesenannya...dan moga2 puas dan bisa ada pesenan lagi di hari2 mendatang....:)   (teteppromosi.com... :P)

Ok...maaf...dah penasaran banget kan ya... ini dia penampakannya...


Love,
MACC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar