CUPCAKE LAGI - FOR BIRTHDAY GIFT

Birthday gift...mo ngasih apa yaaa???? Hhmmm....boneka? keseringan ! Mainan ? Bosen ah....

Ya udah..kasih kue aja yuukk.... Bukan yang ultah aja yang bikin kue, kita yang diundang juga bisa kasih kado kue...apalagi kalo kue kuenya cantik cantik...(hihihii.... narsis.com   maap yeee). Murah pula !!  :) yang ini ga narsis, secara masih dijual harga jakarte...padahal tau sendiri bahan2nya lebih murah di jakarte timbang di bpn...tapi yahh...demi hobby...:)  maka kita jual ga perlu untung banyak2....at least ada yang happy menerima kuenya.....   hikzzz... (terharu.co.id)

Ok deh, enjoy the pics, tapi upzz.. kok yang harusnya pink jadi rada coklat yahh..

oooo... maap nih.... secara tadi motonya blitz lagi error (pake hp gitu..), trus lampu pake yang 5 watt (pantesss) jadi gini deh hasilnya... (dimaafkan buuuuu... :) makasih yaaa....

Thanks all for keep reading..

Enjoy ...!!


4 komentar:

Unknown mengatakan...

wah cakenya enak nih..td pas nyampe rmh langsusng dicobain..apalg hiasan yg diatasnya kaya permen karet..itu pake apa ya sis?icing sugar bukan?
tq
-ie2nya angeline-

MACC mengatakan...

he he he ...ia itu icing sugar Mer :) Kalau nanti kapan2 Merlyn mau ultah, ato ada keluarga mau acara, pesen aja di MACC, tinggal hubungi Mama Anneth :) nomer telponnya ada kok disini..ato kalo mo chatting juga boleh, di googletalks, id nya : my.angelcake18@gmail.com
atau ke bbm : PIN 2120267C.

Thanks utk testimoninya ya ....:)

MACC mengatakan...

upss... ie ie itu maksudnya tante atau kakak ya...maaf ya, saya rada kurang ngerti neeh..:) mohon maaf banget,.. maaf ya sis... saya panggil nama aja tadi... :)

Unknown mengatakan...

gpp koq ma2 anneth..diriku jg masi muda..masi 23taon jd panggil nama lbh afdol..iya nih ntar kapan2 ak psen deh..klo ga pas ultha ak bulan depan ya ultah ma2 2bln lagi ato ultah my baby 5bln lagi..hahahaha..byk event jdnya..

Posting Komentar